ART is EVERYTHING..

ini foto anak-anak hummy,. yang lagi tidur ,. :D

ini foto anak-anak hummy,. yang lagi tidur ,. :D

Posted 2 years ago

kapan-kapan pingin deh punya kaya ginian,. biar si pacar bahagia ,. wkwkw

(Source: bucketofplans)

Reblogged 2 years ago from photojojo (Originally from bucketofplans)
lagi denger :)

dygta - maafkan

Kasih maafkan aku
Tiada inginku melukaimu
Dan kini kau tinggalkan aku

Hanya dalam hatiku
Kuungkap semua penyesalanku
Kini kuingin disisimu

Reff:
Bila kumasih di hatimu
Simpan cintaku
Kembalilah untukku

Kuingin selalu di sisimu
Maafkanlah aku, kasih

Posted 2 years ago

29.05.2012

hari ini gak tau dari majalah mana datang buat dokumentasi tentang dunia broadcasting di SMKN 1 cimahi,. wah ane mau seneng atau apa ya,. yang ane suka itu kamerannya mamen,. -_-” ajiibbbb,.. (y) nicon gtw tipe berapa dengan lenca widenya haha,.. maaa pinggin,. *guling-guling,. haha,.. eup ah,..
.

.buat yang di sana,. haaaahhh kayanya masa penantian ane udah abis ya,. darisitunya gak aada respond yang berarti ,. dan kayanya emang udah gak mau tau ,. hehe :),.  soo,. sekarang ane coba move on aja,. :D mulai cari “HATI” baru aja,. :)
maaf ya kalo selama ini ane ganggu hidupnya,. :) bye,..bye,. :P

Posted 2 years ago

photojojo:

Check out Pentax’s new DSLR, the K-30! 

It comes in pretty colors like blue, white, and black, but the most exciting thing about it is that it’s weather sealed. That means you can splash water or dirt on it, and it’ll be just fine.

Pentax’s New Weather Sealed K-30 DSLR  

Reblogged 2 years ago from photojojo

22.05.2012

heh km ,. kmarin malem kenapa.??mendadak manja sekali.?? abis obat atau apa ya.??

Posted 2 years ago

Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
Aku tak akan lupa tak akan pernah bisa
Tentang apa yang harus memisahkan kita

Di saat ku tertatih tanpa kau disini
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
Jika memang dirimulah tulang rusukku
Kau akan kembali pada tubuh ini
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini

Kita telah lewati rasa yang pernah mati
Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
Tanpa kita mencari jalan untuk kembali
Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku


Di saat ku tertatih tanpa kau disini
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini

Dan ini yang terakhir (aku menyakitimu)
Ini yang terakhir (aku meninggalkanmu hooo..)
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi
Ini yang terakhir, dan ini yang terakhir
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi

Jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
Kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini

Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini
Untukmu seluruh nafas ini
Untukmu seluruh nafas ini

Posted 2 years ago